Minggu, 17 Mei 2026

Membuat Kartunama Cepat Bikin Murah | 021 684 113 81

Menerima pesanan untuk pembuata kartunama dengan waktu cepat, hanya dengan waktu singkat kartunama dengan harga murah berkualitas bagus sudah dapat anda dapatkan dengan syarat, file design sudah 100% jadi degan kualitas gambar 300dpi dan ukuran (90mm x 55mm).
Untuk anda yang tidak punya atau tidak bisa membuat design, Saya akan membuatkan design sederhana. Gratis.
Untuk membuat design sederhana anda hanya tinggal memberikan data.
1. Nama Perusahaan & Alamat
2. Logo Perusahaan (Jika Logo terlihat rumit Saya akan membebankan biaya setting logo ke konsumen)
3. Data Pemegang Kartu nama (Nama dan No. Hp / Telpon)
2. Gambar yang akan di sertakan (Gambar bisa di cari di google) atau Klik DISINI (lisensi dan hak patent yang tertera pada gambar tiak menjadi tanggung jawab Saya. Tapi jarang sekali gambar yang di patentkan di Internet)
3. Background kartunama yang anda inginkan.
Data dapat di kirim melalui e-mail (slahkan tanya e-mailnya) atau melalui jasa pengirima ke:
Jl. Mutiara No. 56 Rt. 02 / Rw. 05 Sumur Batu Jakarta Pusat

Conoh Kn. sederhana.

Hubungi Saya di
Anda bisa menghubungi saya melalui YM
atau
Hubungi Saya di 021 684 113 81 (sms / phone)

Bahan Kartu Nama & Harga
Menyusul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar